Thursday, November 13, 2008

Nokia N73

Baru saja saya dapat sms dari teman yang berbunyi "C,aq jual n73 harga 1,9jt bisa nego". Tawaran yang menarik, untuk itu kita review dulu tentang Nokia N73 ini.
etail Specifications



Network Availability GSM
Network Coverage UMTS / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900
Display Type TFT, 256K colors
Display Size 240 x 320 pixels
Input Type Numeric Keypad
Ringtones Type Polyphonic (64 channels), MP3
Std. Memory 42 MB shared memory
Memory Slot miniSD, hot swap
GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots)
Kemampuan Perpesanan SMS, MMS, Email, Messaging
Infrared Port Available
Bluetooth Available
Wireless LAN Not Available
Kamera 3.2MP, 2048 x 1536 pixels
Perekam Video Ada
Perekam Suara Ada
Multimedia FM Radio, MP3/MP4 Player
Baterai Li-Ion 1100 mAh (BP-6M )
Waktu Bicara 6 jam
Waktu Standby 350 jam
Sistem Operasi Symbian OS 9.1, S60 3rd edition
Konektivitas PC USB
Dimensi (WHD) 110 x 49 x 19 mm
Berat 116 g
Garansi Garansi 1 Tahun oleh Nokia Indonesia

Untuk garis besar konektivitasnya sudah cukup lengkap, kamera juga sudah cukup lumayan. Dan didukung sistem operasi yang cukup baru juga kapasitas memori yang bisa memuat banyak lagu jadi tidak salah kalau HP ini dijuluki N73 Music Edition. Untuk kualitas suara saya belum bisa banyak berkomentar karena saya belum pernah punya Nokia(^o^). Tapi karena teman saya ada yang menawarkan kepada saya maka saya coba aja review disini, siapa tahu ada yang berminat. Yang berminat bisa hubungi saya atau hubungi teman saya langsung. Yang serius nanti saya kirim no HP teman saya lewat email.

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Disini